.
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Salam The KingAnda Bisa Menunda Untuk Berubah Karena Banyaknya Urusan. Tapi Hidup Tidak Pernah Menunda Urusannya Untuk Menunggu Anda Berubah. Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran. ....
  • Salam The King: Jika anda tidak pernah merasakan kegagalan, itu artinya anda belum mengetahui artinya sebuah keberhasilan. ...
  • Salam The King: :Daripada Mengeluh Mawar bertangkai penuh duri, Lebih baik bergembira bahwa tangkai berduri itu berbunga mawar ...
  • Salam The King: Dunia ini ibarat sebuah lautan yang luas, dan kita adalah kapal yang berlayar dilautan yang telah banyak kapal karam didalamnya. Namun andai muatan kapal kita adalah iman,dan layarnya adalah takwa, yakinlah bahwa kita tidak akan pernah tersesat dilautan kehidupan itu. ...
  • Salam The King: :Jangan biarkan cintamu dalam ketakutan, percayalah bahwa akhirnya kamu dan dia akan hidup bersama. Saling percaya dan setia....
  • Kenangan Semasa SMK

    Sugeng rawuh/selamat datang di my Blogger,dapatkan informasi menarik setiap bulannya....

  • CAR FREE DAY Kota Klaten Bersinar

    Jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain walau terkadang qt sllu mrasa di rugikan, jangan berhenti,sebelum Allah benar-benar memberhentikan langkah dan hidup qt. Jangan gampang menyerah selagi msih bs brnafas dan msh kuat berdiri. ..

  • Foto Ijazah,keren kan :p

    Hallo,apa kabar rekan pengunjung blogger,semooga sehat-sehat semua,, semoga info yang saya update bermanfaat untuk kita semua.amin....

  • TEKNIK KOMPUTER dan JARINGAN.

    Selamat membaca-baca isi blog sederhana saya semoga sempat berkunjung kembali:) ...

visitor

free counters

Jam

Jumat, 21 Maret 2014

Ini Critaku, Mana Critamu

Posted by Handiyas Prabowo On 03.27 No comments

Assalamu'alaikum wr.wb

Haloo teman-teman semua, saya mau berbagi cerita sedikit nich soal perkuliahan saya, dengerin yaaa....
Saya sudah dudukan diperkuliahan nih teman-teman, sudah dua musim hampir saya lalui bersama teman-temanku tercinta. Dari awal saya masuk hingga saat ini ada cerita hidup menarik yang saya alami dari mulai saya ospek dan baksos, susah senang saya jalani sehingga ada sebuah cerita dari situ.Keadaan dimana kita harus bersama-sama untuk mencapai tujuan utama yakni mendapat ijazah dalam waktu yang tepat, selain target  saya juga berkeinginan akriditasi dijurusan saya miningkat dari B ke A.Namun ini semua butuh kerjasama yang baik antara mahasiswa dan dosen, dimana motivasi-motivasi harus dicurahkan disetiap perkuliahan serta pengajaran yang maksimal.Di semester dua ini kelas saya heboh dengan terjangkit virus cacar air yang menular keteman- teman saya, 5 orang terkena akibat 1 teman saya yang sakit dipaksakan masuk. Praktikum sudah dimulai program barupun sudah menanti, mari kita bergegas untuk menakhlukan semua program yang ada,hahahahhaha....
Ooooo iya, saya punya teman lucu sekali dia asli riau dimana dia tidak dapat mengikuti logat bahasa jawa.Setelah dia belajar bahasa jawa dia menjadi lucu getoh, dan anehnya lagi ketika tidur dia mendengkur sambil kentut.hhahaha.... Apalagi orang ngapak-ngapak yang dengat logatnya d bawa kesendaugurau ....
Kelas saya itu rame low teman, sudah rame koplak-koplak lagi.Bikin betah saja bersama.Apalagi ketika liburan di Group BBM itu pada kangen-kangenan tapi kalo sudah ketemu kangennya lupa yang ditagih oleh-olehanya, hahaha....

Sekarang masuk ke kakak asdos saya yang satu ini, panggilannya kak noval.Waktu saya ospek kak noval ini rambutnya krebo unik geto,hahhaha,,,,Teman tau gak penyanyinya grub band Nidji itu, vokalisnya itu kalah keren dibanding kak noval ini.Setelah saya mulai praktikum pertama kali saya itu kaget dan hampir tidak percaya itu kak noval karena rambut krebonya itu hilang,hahahah....Menurut saya unik kalo krebo gitu.Selain unik kak noval ini mempunyai semangat  yang gigih low untuk cepat kembali kedaerah dan mempergunakan ilmunya disana,ya saya tau karena statusnya dari bbm,hahahah....Beliau juga cekatan dalam melakukan sesuatu hal kelihatan dari dia mengajar saya dalam praktikum...

           Mungkin ini yang dapat saya sampaikan, hanya sebuah cerita pendek yang memiliki nilai tertentu dan miningkatkan kreatifitasa saya dalam mencari point. Salah satu hal terbaik dalam hidup adalah melihat senyum di wajah orang tuamu, dan menyadari bahwa kamulah alasannya.Ilmu itu lebih baik dari pada harta, ilmu akan menjagamu dan kamu yang akan menjaga harta, ilmu itu hukum sementara harta itu terhukum.Harta akan berkurang jika dibelanjakan, dan ilmu akan bertambah jika dibelanjakan.
Terimakasih  atas perhatian saudara, jika ada kesalahan mohon dimaafkan.
Wa’alaikumsalam wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar